Minggu, 01 Desember 2013

WordPress SEO

 WordPress SEO

Panduan pasti Untuk Tingkatan Tinggi Untuk Situs WordPress

WordPress adalah salah satu yang terbaik, jika tidak sistem manajemen konten terbaik ketika datang ke SEO. Yang sedang berkata, menghabiskan waktu pada Anda SEO WordPress mungkin tampak seperti buang-buang waktu, itu pasti tidak. Mengoptimalkan situs Anda untuk praktek-praktek terbaik yang diuraikan dalam artikel ini akan membantu Anda meningkatkan peringkat Anda, mendapatkan lebih banyak pelanggan dan memiliki situs web yang lebih baik pada umumnya.
Saat aku mengambil cukup pandangan holistik pada (WordPress) SEO, yang berarti bahwa saya pikir SEO yang baik harus berurat berakar dalam semua aspek pemasaran online dan PR, panduan ini mencakup cukup banyak tanah dan untuk itu lama membaca. Check out daftar isi di bawah ini untuk beberapa melompat cepat di sekitar.
Pembaruan artikel WordPress SEO ini
Artikel ini telah terus up to date dengan praktik terbaik untuk WordPress SEO sejak awal tahun 2008 dan rilis WordPress 2.5, update terbaru pada 28 Maret 2012, dengan WordPress versi 3.3.1 yang rilis terbaru. Tujuan artikel ini adalah untuk membiarkan semua info dari semua artikel yang berbeda saya menulis tentang topik, di sini dan di situs lain, jatuh ke dalam satu bagian besar: akhir tutorial WordPress SEO.
Versi pertama dari artikel ini sangat didasarkan pada menggunakan plugin yang disebut HeadSpace dan serangkaian plugin lainnya. Aku sudah sejak dirilis saya sendiri Plugin WordPress SEO yang menggantikan beberapa dari mereka. Plugin yang telah terbukti begitu kuat bahwa situs seperti SearchEngineLand , The Next Web dan Mashable sekarang semua menggunakannya. Plugin WordPress SEO ini sangat stabil dan siap untuk digunakan dan artikel ini sekarang mengasumsikan Anda menggunakannya.
Jika Anda menggunakan plugin SEO lain, seperti All in One SEO pack atau SEO Ultimate, namun ingin beralih dan menggunakan plugin SEO gratis dan sangat kuat, saya telah menulis sebuah panduan migrasi untuk Anda. Ini adalah proses yang sangat mudah. Jika Anda tidak menggunakan plugin SEO belum, ambil saya Plugin WordPress SEO dan pergi.
Sebagai pencari, SEO, dan platform WordPress berkembang saya akan terus menjaga artikel ini up to date dengan praktik terbaik. Pastikan untuk berlangganan ke buletin WordPress & SEO untuk menerima pemberitahuan bila saya mengupdate artikel ini.
Butuh website Anda terakhir?
Jika Anda memerlukan tampilan luar di WordPress Anda install, Anda bisa mempertimbangkan kami Website Review . Hasil review ini berisi laporan lengkap perbaikan untuk situs Anda, meliputi temuan saya untuk perbaikan di bidang utama yang berbeda seperti SEO untuk kegunaan untuk Kecepatan Site & lebih. Untuk biaya € 849 (yang adalah sekitar $ 1.100), Anda akan menerima laporan yang mewakili nilai yang jauh lebih besar pada gilirannya-over dan keuntungan. Dapatkan sekarang!
1. Dasar WordPress SEO

Keluar dari kotak, WordPress adalah sistem yang cukup baik dioptimalkan, dan melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik untuk memungkinkan setiap halaman yang akan diindeks dari setiap CMS lain yang saya pakai. Tapi ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk membuatnya lebih mudah untuk tetap bekerja dengan.
1.1
URL
1.1.1
Struktur Permalink
Hal pertama yang harus berubah adalah struktur permalink Anda. Anda akan menemukan pengaturan permalink bawah Pengaturan → Permalinks. Permalink default adalah ?p=<postid> , tapi aku lebih suka untuk menggunakan /post-name/ atau /category/post-name/ . Untuk pilihan pertama, Anda mengubah pengaturan untuk /%postname%/ :
Permalink Settings for WordPress SEO
Untuk memasukkan kategori, Anda memilih "Custom Structure" dan ubah nilainya menjadi /%category%/%postname%/ . Jika sebelumnya Anda memiliki ?p=<postid> sebagai permalink WordPress Anda akan mengurus semua pengalihan untuk Anda. Hal ini juga berlaku jika Anda mengubah dari /%postname%/ ke /%category%/%postname%/ . Jika Anda mengubah dari struktur permalink lain, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan artikel saya tentang perubahan struktur permalink WordPress Anda dan alat yang akan Anda temukan di dalamnya.
1.1.2
WWW vs non-WWW
Anda harus berpikir tentang apa yang Anda ingin situs Anda muncul sebagai, www.example.com atau hanya example.com. Pastikan bahwa dalam pengaturan umum Anda, di bawah Pengaturan → Umum, versi yang Anda ingin muncul tercermin dengan benar:
List your site with or without WWW for WordPress SEO
Anda juga akan ingin mengatur ini dengan benar di Google Webmaster Tools . Pastikan untuk mengatur situs Anda dengan Google Webmaster Tools dan mengatur domain pilihan, Anda dapat menemukan pengaturan ini di bawah Pengaturan → domain yang dipilih:
Google Webmaster Tools Preferred Domain
1.1.3
kata Berhenti
Hal terakhir yang Anda ingin lakukan permalinks Anda untuk meningkatkan SEO WordPress, adalah menghapus disebut stopword. Kata-kata seperti "a", "dan", "yang" dll Pada versi 1.1.6, saya Plugin WordPress SEO secara otomatis akan menghapus kata-kata henti dari siput Anda setelah Anda menyimpan posting, sehingga Anda tidak akan mendapatkan orang-URL yang panjang jelek itu ketika Anda melakukan judul posting gaya kalimat.
Ini umumnya bukan sesuatu yang Anda ingin mengubah setelah posting telah hidup. Jika orang sudah terkait dengan hal itu, cobalah untuk tidak mengubah permalink lagi dan jika Anda melakukannya, pastikan posting diarahkan dengan benar. Dalam kebanyakan kasus WordPress harus mengarahkan URL lama ke yang baru tapi jika tidak Anda perlu membuat redirect secara manual.
1.2
Optimalkan Judul untuk SEO
Judul, isi halaman Anda <title> tag, merupakan salah satu faktor yang paling penting untuk peringkat dalam hasil pencarian. Tidak hanya itu judul literal dari tab atau browser window, itu juga orang-orang baris pertama lihat di hasil pencarian, diikuti dengan URL dan potongan, biasanya deskripsi meta dikombinasikan dengan tanggal:
WordPress SEO  result snippet
Pada banyak blog, judul untuk posting blog masih "Blog title» Blog Archive »Keyword judul posting kaya" atau "Blog title» judul posting Keyword kaya ". Untuk blog WordPress Anda untuk mendapatkan lalu lintas yang layak, ini harus menjadi sebaliknya, karena dua alasan:
Search engine menempatkan lebih berat pada kata-kata awal, sehingga jika kata kunci Anda dekat awal judul halaman Anda lebih mungkin untuk peringkat yang baik.
Orang memindai halaman hasil melihat kata-kata awal pertama. Jika kata kunci Anda di awal daftar halaman Anda lebih mungkin untuk mendapatkan diklik.
Ini berarti judul yang ideal untuk halaman Plugin di WordPress.org akan benar-benar menjadi "WordPress SEO by Yoast> WordPress Plugins> WordPress" bukan apa yang ada sekarang. Untuk info lebih lanjut tentang cara menyusun judul yang baik untuk posting Anda, lihat artikel ini sangat baik dan video dengan Aaron Wall: Google & SEO Friendly Halaman Judul .
1.2.1
Pengendalian judul dengan plugin WordPress SEO
Anda dapat mengontrol judul SEO Anda dengan saya Plugin WordPress SEO. Ada dua bagian dari plugin yang mengontrol ini. Pertama-tama, segera setelah Anda menginstal & mengaktifkan plugin, Anda mendapatkan bagian SEO di admin Anda. Arahkan ke SEO → Judul & Metas dan Anda akan melihat sekelompok tab untuk berbagai jenis halaman di situs Anda. Untuk setiap jenis pos dan taksonomi Anda dapat mengatur apa yang disebut Judul Template (serta deskripsi meta template tapi kami akan sampai ke orang-orang kemudian). Untuk posting di situs saya ini terlihat seperti ini:
WordPress SEO title templates Klik untuk versi lengkap - WordPress SEO title template
Ada banyak variabel yang dapat digunakan dalam judul dan deskripsi meta, mereka semua terdaftar dan dijelaskan di bagian bawah halaman pengaturan. Pastikan untuk memeriksa apakah template benar-benar bekerja dan Anda tidak mendapatkan judul situs duplikat misalnya. Jika hal ini terjadi, Anda mungkin perlu memeriksa "Force menulis ulang" kotak centang pada halaman yang sama atau mengikuti instruksi pada halaman tersebut untuk mengubah template Anda.
Untuk halaman lain, saya memiliki pengaturan berikut:
Kategori, Tag dan taksonomi lainnya: %%term_title%% Archives %%page%% &#8226; %%sitename%%
Cari halaman: You searched for %%searchphrase%% &#8226; %%sitename%%
404 halaman: Page not found - Error 404 &#8226; %%sitename%%
Author arsip: %%name%% &#8226; %%cf_role%% at %%sitename%%
Yang terakhir menunjukkan fitur yang sangat keren: Anda dapat menggunakan %%cf_<custom field name>%% menggunakan bidang kustom, ini dapat berupa bidang pos kustom, kadang-kadang dikenal sebagai post meta nilai, atau nilai meta pengguna . Dalam kasus ini itu kebiasaan lapangan "peran" saya gunakan untuk menyimpan peran pengguna dalam perusahaan saya.
1.2.2
Mengoptimalkan tiap posting
Jadi sekarang kita telah menetapkan template yang layak, kita bisa mulai untuk mengoptimalkan setiap posting dan halaman. Untuk itu kita menggunakan preview potongan ditambahkan oleh plugin WordPress SEO:
snippet preview from the WordPress SEO plugin
Pratinjau ini secara otomatis akan mengambil nilai-nilai yang sudah diisi dalam posting blog Anda dan menerapkannya pada template Anda, tetapi Anda juga dapat mengganti judul benar-benar menggunakan kolom judul di bawah ini:
Title field in the WordPress SEO plugin
Jika anda menekan tombol Generate judul SEO di sebelah kanan akan pra-mengisi bidang tersebut dengan judul berdasarkan template Anda yang kemudian dapat menyesuaikan, atau Anda dapat menulis satu benar-benar sendiri. Counter akan menunjukkan berapa banyak karakter yang Anda punya kiri.
Untuk judul-hal berikut adalah penting:
Mereka harus selalu mengandung merek Anda, sebaiknya di akhir, sehingga orang dapat mengenali Anda dalam pencarian berturut-turut.
Mereka harus selalu mengandung kata kunci yang Anda anggap paling penting untuk jabatan saat ini atau halaman, yang akan kita sebut fokus kata kunci dari sekarang. Fokus kunci sebaiknya berada di awal judul.
Sisa judul harus menarik orang untuk mengklik.
1.3
Optimalkan deskripsi Anda
Sekarang kita punya judul yang tepat, kita harus mulai fokus pada deskripsi meta. Deskripsi meta dapat digunakan oleh mesin pencari untuk menunjukkan dalam potongan, itu bagian hitam dari teks yang ditampilkan di bawah URL. Deskripsi meta biasanya hanya digunakan ketika mengandung kata kunci pencari sedang mencari.
Beberapa plugin, paling khususnya All in One SEO Plugin, menggunakan apa yang disebut "deskripsi otomatis". Mereka menggunakan kalimat pertama posting untuk mengisi meta description secara default. Itu tidak sangat cerdas. Itu kalimat pertama mungkin merupakan kalimat pengantar yang memiliki hampir tidak ada hubungannya dengan subjek.
Dengan demikian, deskripsi hanya ditulis dengan baik adalah ditulis tangan satu, dan jika Anda berpikir untuk menghasilkan auto meta description, Anda mungkin juga tidak melakukan apa-apa dan membiarkan kontrol mesin pencari potongan ... Jika Anda tidak menggunakan meta deskripsi, mesin pencari akan menemukan kata kunci yang dicari dalam dokumen Anda, dan secara otomatis memilih string sekitar itu, yang memberi Anda tebal atau dua kata dalam halaman hasil.
Auto menghasilkan potongan adalah "jalan pintas", dan tidak ada jalan pintas nyata dalam (WordPress) SEO (tidak ada yang bekerja tetap).
Jadi, gunakan meta field deskripsi Anda temukan di plugin WordPress SEO untuk menulis deskripsi meta. Pastikan membujuk pembaca untuk mengklik dan pastikan bahwa itu berisi fokus kata kunci dari posting Anda atau halaman setidaknya sekali.
Anda akan melihat saya tidak menyebutkan kata kunci meta. Saya tidak menggunakannya dan tidak harus Anda, untuk penjelasan, membaca ini: meta keyword dan mengapa saya tidak menggunakannya .
1,4
optimasi Gambar
Sebuah bagian yang sering diabaikan dari WordPress SEO adalah bagaimana Anda menangani gambar Anda. Dengan melakukan hal-hal seperti menulis tag alt yang baik untuk gambar dan memikirkan bagaimana Anda nama file, Anda bisa mendapatkan diri sedikit lalu lintas tambahan dari mesin pencari gambar yang berbeda. Di samping itu, Anda membantu keluar dapat pembaca Anda lebih rendah yang memeriksa situs Anda di pembaca layar, untuk memahami apa yang dinyatakan tersembunyi mereka.
Menggunakan atribut alt yang tepat untuk gambar juga sesuatu yang diperiksa dalam Analisa fungsi saya Plugin WordPress SEO.
1,5
Sitemaps XML
Untuk memberitahu Google dan mesin pencari lainnya bahwa situs Anda telah diperbarui, Anda dapat menggunakan XML Sitemaps. My Plugin WordPress SEO berisi XML Sitemap modul secara default yang baru saja Anda harus mengaktifkan. Pergi ke Settings → XML Sitemaps dan klik kotak centang:
XML Sitemaps in the WordPress SEO plugin
Segera setelah Anda sudah memeriksa kotak centang dan tekan Simpan, itu akan memberi Anda beberapa pilihan tetapi dalam banyak kasus Anda tidak akan membutuhkan mereka. Ini menghasilkan sebuah sitemap XML untuk semua posting Anda, halaman, jenis posting kustom dan semua taksonomi Anda seperti kategori dan tag dan (jika ada) taksonomi kustom lainnya.
Ketika Anda mempublikasikan posting baru atau halaman, sitemap XML secara otomatis diserahkan kepada Google & Bing yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah (dan cepat) menemukan konten baru Anda.
Selain kebanyakan plugin XML sitemap lain, plugin ini tidak menghasilkan file statis, yang merupakan proses yang sangat intensif, terutama untuk situs besar. Ini berarti tidak ada "tindakan" di publish, yang memperlambat penerbitan pos. Sebaliknya menghasilkan XML Sitemaps sebagai semacam template menggunakan penulisan ulang WordPress, yang jauh lebih cepat sementara juga memungkinkan plugin caching untuk cache output.
Ini juga menjadi pintar tentang pemisahan tersebut Sitemaps menjadi bit yang lebih kecil, sehingga Google hanya memiliki untuk mengambil satu XML baru "sub"-sitemap ketika posting diterbitkan, karena Sitemaps lainnya belum berubah, menggunakan tanggal pilihan dimodifikasi.
Dari perspektif SEO, itu lebih baik daripada kebanyakan orang lain karena juga mencakup gambar dalam setiap posting, yang membuat gambar peringkat Anda (lebih baik) di Google Image Search. Hal ini juga terintegrasi erat dengan sisa plugin SEO saya, yang berarti bahwa ada posting diindeks otomatis yang tersisa keluar dari sitemap XML, dengan pilihan untuk "memaksa" masuk
Terakhir, ia memiliki API yang cukup lengkap, sehingga saya dan pengembang lain untuk plugin Sitemaps ekstra, yang berarti saya bisa melakukan hal-hal seperti membuat saya Berita SEO dan Video SEO extension. Ekstensi ini masing-masing menghasilkan sitemap xml berita dan video yang xml sitemap.
2
optimasi Template

2.1
Breadcrumbs
Anda akan ingin menambahkan breadcrumbs ke posting tunggal dan halaman. Breadcrumbs adalah link, biasanya di atas posting judul, yang terlihat seperti "Rumah> Artikel> WordPress SEO". Mereka adalah baik untuk dua hal:
Mereka memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menavigasi situs Anda.
Mereka memungkinkan mesin pencari untuk menentukan struktur situs Anda dengan lebih mudah.
Remah roti ini harus link kembali ke homepage, dan kategori posting adalah masuk Jika posting adalah dalam beberapa kategori itu harus memilih salah satu. Untuk itu untuk bekerja, beradaptasi single.php dan page.php dalam tema Anda, dan menggunakan remah roti from my Plugin WordPress SEO. Anda menemukan pengaturan untuk remah roti di halaman pengaturan SEO → Link Internal.
2.2
Pos
Meskipun sebagian besar tema WordPress mendapatkan hak ini, pastikan judul posting Anda adalah <h1> , dan tidak ada lagi. Nama blog Anda hanya harus menjadi <h1> di halaman depan Anda, dan pada tunggal, posting, dan halaman kategori, harus tidak lebih dari sebuah <h3> . Sidebar Anda tidak harus penuh dengan <h2> dan <h3> 's baik dll
Ini adalah mudah untuk mengedit dalam post.php dan page.php template. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengapa judul yang tepat adalah penting membaca artikel ini pada HTML Semantic dan SEO dan artikel saya tentang Struktur Heading untuk Blog Anda (yang banyak berlaku untuk situs WordPress non-blog juga).
2.3
Bersihkan kode Anda
Semua itu javascript dan CSS yang mungkin Anda miliki dalam file template anda, langkah yang ke javascripts eksternal dan file css, dan menjaga template Anda bersih, karena mereka tidak melakukan Anda SEO WordPress ada gunanya. Hal ini akan memastikan pengguna bisa menyimpan file-file pada beban pertama, dan mesin pencari tidak perlu men-download sebagian besar waktu.
2.4
Bertujuan untuk kecepatan
Sebuah faktor yang sangat penting dalam berapa banyak halaman mesin pencari akan laba-laba di blog Anda setiap hari, adalah bagaimana speedy beban blog Anda. Anda dapat melakukan tiga hal untuk meningkatkan kecepatan WordPress Anda.
Mengoptimalkan template untuk melakukan sekecil jumlah database panggilan yang diperlukan. Aku sudah menyoroti bagaimana melakukan ini di posting saya tentang mempercepat WordPress .
Menginstal plugin caching. Saya sangat merekomendasikan W3 Jumlah Cache , yang merupakan sedikit pekerjaan untuk mengatur, tapi itu harus membuat blog Anda banyak sekali lebih cepat.
W3 Jumlah Cache bekerja bahkan lebih ajaib ketika dikombinasikan dengan CDN seperti MaxCDN. Baca lebih lanjut tentang WordPress CDN hal di sini.
Juga, harus menyadari bahwa underpaying untuk hosting, tidak bijaksana. Jika Anda benar-benar ingin sukses dengan tindakan link-umpan Anda, dan ingin blog Anda untuk mempertahankan beban tinggi, pergi untuk paket hosting yang baik. Saya menggunakan VPS.net sendiri, dan mereka telah terbukti lebih baik daripada kebanyakan semua yang saya lihat dalam hosting, tapi aku punya pengalaman hebat dengan Sintesis juga. Jika Anda ingin tahu lebih banyak pastikan untuk membaca artikel saya tentang WordPress Hosting .
2,5
Memikirkan kembali sidebar yang
Apakah Anda benar-benar perlu untuk link ke semua teman-teman Anda di situs blogroll Anda lebar? Atau mungkin bijaksana untuk hanya melakukan itu di halaman depan Anda? Google dan mesin pencari lainnya hari ini situs sangat diskon lebar link, sehingga Anda tidak benar-benar melakukan teman Anda setiap nikmat yang lebih dengan memberikan link situs yang luas, atau yang Anda membantu diri Anda sendiri: Anda memungkinkan pengunjung Anda untuk keluar dari Anda situs di mana-mana, ketika Anda benar-benar ingin mereka untuk melihat sekitar sedikit.
Hal yang sama berlaku untuk mesin pencari: pada halaman single post, link ini tidak selalu berhubungan dengan topik di tangan, dan dengan demikian tidak membantu Anda sama sekali. Dengan demikian: menyingkirkan mereka. Ada mungkin lebih widget seperti ini yang hanya masuk akal di homepage, dan lain-lain bahwa Anda hanya ingin di sub halaman.
Beberapa hari Anda mungkin akan dapat mengubah ini dari dalam WordPress, sekarang memaksa Anda untuk baik menggunakan dua sidebars, satu di homepage dan satu di sub halaman, atau menulis plugin tertentu.
2,6
Sitemaps HTML
Untuk beberapa situs sitemap HTML mungkin omong kosong, terutama ketika situs Anda benar-benar sebuah blog, untuk lebih situs jenis perusahaan dengan beberapa tingkatan halaman HTML Sitemap mungkin sebenarnya sangat bermanfaat bagi pengguna dan mesin pencari. Saya telah menulis sebuah artikel tentang cara membuat HTML Page Peta Situs Template yang akan menjadi awal yang baik untuk mendapatkan satu pergi untuk situs WordPress Anda.
2.7
Penulis menyoroti
Jika Anda telah menemukan situs saya melalui pencarian Anda mungkin telah melihat bahwa hasil dari situs saya mendapatkan gambar penulis di depan mereka:
rel author - Google Search
Ini disebut "penulis sorot". Sebagian besar pekerjaan yang diperlukan untuk itu harus dilakukan dalam tema Anda, saya menulis sebuah posting yang luas tentang apa yang dibutuhkan dan bagaimana Anda bisa melakukan itu: rel="author" dan rel="me" di WordPress .
3
Advanced WordPress SEO dan duplikat konten

Setelah Anda telah melakukan semua hal-hal dasar, Anda akan menemukan bahwa sisa masalah berjumlah satu hal sederhana: duplikat konten. Banyak hal sebenarnya. Keluar dari kotak, WordPress hadir dengan jenis yang berbeda dari taksonomi:
tanggal berbasis
berdasarkan kategori
tag berbasis
Di samping itu, tampaknya berpikir Anda benar-benar harus mampu untuk mengklik dari halaman ke halaman mulai dari halaman depan, perjalanan kembali ke pos pertama yang pernah melakukannya. Last but not least, setiap penulis memiliki arsip sendiri juga, di bawah /author/<author-name>/ , sehingga benar-benar duplikat konten di blog penulis tunggal.
Pada dasarnya itu berarti bahwa, skenario terburuk, posting tersedia pada 5 halaman di luar halaman di mana ia harus tersedia. Kita akan menyingkirkan semua kolam duplikat konten, dengan tetap memungkinkan mereka untuk jelajahi, tetapi tidak diindeks, dan memperbaiki masalah pagination yang datang dengan hal-hal ini.
3.1
noindex, ikuti halaman arsip dan menonaktifkan beberapa arsip
Menggunakan plugin WordPress SEO, pastikan untuk mencegah pengindeksan (atau bahkan keberadaan) halaman arsip yang tidak berlaku untuk situs Anda. Anda melakukan ini di bawah SEO → Judul & Metas, di mana Anda akan menemukan pilihan berikut di "Other" tab:
Titles & Metas
Pengaturan di atas adalah pengaturan untuk situs saya. Seperti yang Anda lihat, saya sudah benar-benar dinonaktifkan arsip berdasarkan tanggal, karena saya tidak menggunakan mereka. Setiap link tanggal berbasis akan redirect ke homepage saya karena pengaturan ini. Aku sudah meninggalkan arsip penulis tak tersentuh, tapi saya telah memeriksa kotak centang pada tab General, yang membuat Subpages mereka arsip menjadi noindex, ikuti secara default. Jadi Anda tidak akan pernah mendarat di halaman 2 dari arsip di situs saya dari mesin pencari:
Noindex subpages of archives using the WordPress SEO plugin
Pada situs yang lebih kecil itu mungkin masuk akal untuk noindex baik kategori atau struktur tag, tetapi dalam pengalaman saya noindexing mereka pada yoast.com tidak sedikit atau tidak ada perubahan sama sekali.
Ada satu jenis arsip yang noindex, ikuti secara default juga dalam plugin WordPress SEO: halaman hasil pencarian. Ini adalah praktek terbaik dari Google yang pengaturan ditinggalkan karena Anda hanya harus memiliki itu pula.
Banyak yang telah berubah dalam cara Google menangani arsip paginasi baru-baru ini ketika mereka memperkenalkan dukungan mereka untuk rel="next" dan rel="prev" link. Saya telah menulis sebuah artikel tentang itu: rel="next" dan rel="prev" untuk arsip paginasi , yang agak terlalu teknis untuk sepenuhnya daftar di sini, tapi cukup untuk mengatakan saya Plugin WordPress SEO mengurus semua perubahan yang dibutuhkan secara otomatis.
3.2
arsip yang tidak perlu Nonaktifkan
Jika blog Anda adalah blog seorang penulis, atau Anda tidak berpikir Anda membutuhkan penulis arsip, menggunakan WordPress SEO untuk menonaktifkan arsip penulis. Juga, jika Anda tidak berpikir Anda membutuhkan tanggal berbasis arsip: menonaktifkannya seperti yang saya miliki. Bahkan jika Anda tidak menggunakan arsip ini dalam template Anda, seseorang mungkin link ke mereka dan dengan demikian istirahat Anda SEO WordPress ...
3.3
Pagination
Ketiga, Anda akan ingin memastikan bahwa jika bot pergi ke halaman kategori, dapat mencapai semua halaman yang mendasari tanpa kesulitan apapun. Jika tidak, jika Anda memiliki banyak posting dalam kategori, bot mungkin harus kembali 10 halaman sebelum dapat menemukan link ke salah satu posting Anda sebelumnya mengagumkan ...
Ada memperbaiki mudah, pada kenyataannya, ada beberapa plugin yang menangani hal ini. Salah satu favorit saya sejauh ini adalah WP-PageNavi , dikelola oleh Scribu, salah satu pengembang WordPress terbaik di sekitar. Jika Anda memiliki Kejadian Tema seperti yang kita lakukan di sini di Yoast.com, Anda hanya dapat mengaktifkan navigasi numerik di bawah Pengaturan Tema → Archives Content.
3,4
Nofollowing link yang tidak perlu
Langkah mudah lain untuk meningkatkan SEO WordPress adalah untuk menghentikan menghubungkan ke login dan pendaftaran halaman Anda dari setiap halaman di blog Anda. Hal yang sama berlaku untuk feed RSS Anda, Anda berlangganan melalui e-mail link, dll WordPress SEO otomatis nofollows semua login Anda dan link pendaftaran, tetapi Anda benar-benar tidak harus memiliki link login di template Anda dalam banyak kasus.
3,5
Canonical
Pada Februari 2009, mesin pencari utama memperkenalkan rel="canonical" elemen . Ini adalah utilitas lain untuk membantu memerangi duplikat konten. WordPress memiliki built-in dukungan untuk elemen canonical link pada posting tunggal dan halaman, tetapi memiliki beberapa bug sedikit dalam hal itu. Itu tidak link kanonik output pada halaman lain. With my Plugin WordPress SEO diaktifkan, Anda secara otomatis mendapatkan elemen tautan kanonik untuk setiap jenis halaman di WordPress.
4
Struktur situs untuk peringkat tinggi

Blog jelajahi dengan mudah karena struktur kategori, tag dll: semua artikel terkait dengan baik, dan biasanya markup yang bagus dan bersih. Namun, semua ini datang pada harga: kekuatan peringkat Anda diencerkan. Mereka diencerkan oleh satu hal sederhana: komentar.
4.1
Halaman bukannya posting
Anda mungkin telah memperhatikan sekarang, atau kau lihat sekarang, bahwa posting WordPress SEO ini sebenarnya ... bukan posting. Ini halaman. Mengapa? Nah karena beberapa alasan. Pertama-tama, artikel ini diperlukan untuk menjadi "anak"-halaman halaman WordPress saya, berada di tempat yang benar pada blog ini. Kedua, untuk peringkat untuk istilah [SEO WordPress], artikel ini harus memiliki kepadatan kata kunci yang tepat. Dan di situlah ada sesuatu yang salah. Komentar menghancurkan kepadatan kata kunci Anda hati-hati dibangun.
Itulah mengapa saya memutuskan untuk membuat artikel saya yang paling penting ke dalam halaman. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah memperbarui mereka dan melakukan posting baru tentang apa yang telah Anda berubah.
4,2
anggur baru di botol tua
Jika sebuah posting di blog Anda menjadi sangat populer dan mulai peringkat untuk kata kunci yang baik, seperti saya lakukan untuk WordPress SEO, Anda bisa melakukan hal berikut:
membuat halaman baru dengan konten yang diperbarui dan ditingkatkan
mengubah slug pos tua untuk post-name-original
mempublikasikan halaman baru di bawah URL postingan lama, atau redirect URL pos tua itu ke URL baru
mengirim e-mail ke semua orang yang terkait dengan posting lama Anda bahwa Anda telah diperbarui dan diperbaiki pada posting lama Anda
menunggu link untuk datang, lagi;
peringkat lebih tinggi untuk jangka yang Anda inginkan karena sekarang Anda punya:
kontrol lebih besar atas kepadatan kata kunci
bahkan link yang menunjuk pada artikel
kemampuan untuk terus mengupdate artikel sesuai keinginan Anda untuk memperbaiki konten itu dan peringkat
Beberapa di antara Anda akan berkata: aku bisa memiliki 301 diarahkan posting lama ke yang baru dengan efek yang sama. Benar. Kecuali: Anda akan kehilangan komentar pada posting lama, yang menurut pendapat saya tanda hormat kepada orang-orang yang mengambil waktu untuk berkomentar, dan 301 mengambil sedikit waktu kadang-kadang. Tentu saja Anda harus memperlakukan teknik ini dengan hati-hati, dan tidak menyalahgunakannya untuk peringkat produk lainnya, tapi saya pikir itu dapat dilakukan dalam manfaat semua orang. Misalnya artikel ini: jika Anda datang ke sini melalui situs media sosial seperti Sphinn, mengharapkan sebuah artikel tentang WordPress SEO, itulah apa yang Anda punya!
4.3
Menghubungkan ke posting terkait
Salah satu cara untuk mendapatkan mesin pencari untuk mendapatkan konten Anda lebih tua sedikit lebih mudah, sehingga meningkatkan SEO WordPress capabilites BANYAK, adalah dengan menggunakan plugin yang posting terkait. Plugin ini mencari melalui database posting Anda untuk menemukan posting dengan subjek yang sama, dan menambahkan link ke posting ini.
Ada cukup beberapa posting terkait plugin tapi saya cenderung untuk tetap dengan Namun lain Related Posts Plugin atau kode kustom dalam tema sendiri. Sebuah alternatif yang sangat baik adalah Plugin Microkid posting terkait itu , yang memungkinkan Anda memilih posting terkait secara manual. Ini mungkin biaya sedikit lebih banyak waktu sebelum anda menekan mempublikasikan tapi mungkin sangat baik menjadi bernilai saat Anda.
Ada juga banyak plugin yang secara otomatis akan menghubungkan kata kunci tertentu untuk posting tertentu. Saya tidak seperti ini sama sekali karena saya merasa terlihat sangat spammy.
4.4
Go mudah pada tag
Salah satu masalah yang paling umum kita temui di situs kami di review website adalah terlalu sering menggunakan tag. Perhatikan bahwa tag dalam dan dari dirinya sendiri tidak meningkatkan SEO Anda. Satu-satunya cara meningkatkan SEO Anda adalah dengan berhubungan satu bagian dari konten yang lain, dan lebih khusus lagi sekelompok posting satu sama lain.
Kami baru saja merilis sebuah alat yang telah kami bangun untuk membantu memecahkan masalah itu, yang membuatnya mudah untuk menghapus & mengarahkan dan / atau menggabungkan tag atau lainnya (custom) taksonomi. Jadi jika Anda sudah bersalah menggunakan terlalu banyak tag di situs Anda, Anda mungkin ingin memeriksa kami alat untuk mengoptimalkan tag .
5
optimasi Konversi

Dapatkan para pembaca untuk berlangganan!
Banyak blogger masih berpikir bahwa karena blog mereka adalah blog, mereka tidak harus mengoptimalkan apa-apa. Salah. Untuk mendapatkan orang-orang untuk link ke Anda, mereka harus membaca blog Anda. Dan apa yang menurut Anda lebih mudah: mendapatkan seseorang yang sudah mengunjungi blog Anda untuk mengunjungi secara teratur dan kemudian link ke blog Anda, atau mendapatkan seseorang yang mengunjungi blog Anda untuk pertama kalinya untuk link ke blog Anda segera? Benar.
Itu sebabnya optimasi konversi begitu sangat penting untuk blogger juga: mereka perlu belajar bagaimana untuk menguji panggilan mereka untuk tindakan pada blog mereka sehingga lebih banyak orang akan berlangganan, baik melalui e-mail atau RSS. (Ow btw, jika Anda belum berlangganan blog ini, lakukan sekarang !)
Salah satu hal yang saya telah menemukan untuk menjadi sangat penting, banyak blogger tampaknya telah menemukan ini, adalah bahwa RSS BIG berlangganan tombol ini sangat penting, karena menawarkan cara untuk berlangganan melalui e-mail. Aku bahkan menawarkan harian dan mingguan e-mail berlangganan pilihan, menggunakan MailChimp , dan telah menemukan bahwa orang cenderung untuk benar-benar seperti orang-orang pilihan juga.
Satu hal yang harus sangat diperhatikan adalah ketika orang mungkin ingin berlangganan ke blog Anda. Jika mereka baru saja selesai membaca sebuah artikel dari Anda, dan benar-benar menyukainya, itu akan menjadi waktu yang ideal untuk menjangkau mereka, kan? Itulah sebabnya semakin banyak orang yang menambahkan baris seperti ini sampai akhir jabatan mereka: "Menyukai postingan ini? Berlangganan RSS feed saya dan mendapatkan beban lebih! "
Waktu lain untuk mendapatkan orang untuk berlangganan adalah ketika orang baru saja berkomentar di blog Anda untuk pertama kalinya, yang tujuan saya gunakan sendiri saya komentar redirect Plugin. Yang membawa saya ke aspek utama berikutnya dari WordPress SEO:
6
Komentar optimasi

Dapatkan para pembaca yang terlibat
Komentar adalah salah satu aspek yang paling penting dari blog. Seperti Wikipedia menyatakan :
Kemampuan untuk pembaca untuk meninggalkan komentar dalam format interaktif merupakan bagian penting dari banyak blog.
Komentar tidak hanya bagus karena orang memberitahu Anda betapa istimewanya Anda, atau bahwa Anda melakukan kesalahan, atau apapun yang mereka harus memberitahu Anda. Kebanyakan dari semua mereka baik, karena mereka menunjukkan keterlibatan. Dan keterlibatan merupakan salah satu faktor yang paling penting untuk mendapatkan orang untuk link ke Anda: mereka menunjukkan mereka peduli, dan mereka membuka percakapan, sekarang yang perlu anda lakukan adalah merespon, dan Anda sedang membangun sebuah hubungan!
6.1
Bagaimana Anda mendapatkan orang-orang untuk memberikan komentar
Cara termudah untuk mendapatkan orang untuk melakukan sesuatu adalah: meminta mereka untuk melakukannya. Menulis dengan gaya yang menarik, dan kemudian meminta pembaca blog Anda untuk pendapat, mereka mengambil cerita dll
Lain hal penting adalah link komentar anda. Apakah link komentar Anda "Tidak ada komentar» "? Atau "Tidak ada Komentar Belum, pikiran Anda dipersilakan» "? Rasakan bedanya? Anda dapat mengubah ini dengan membuka Anda index.php Template, mencari comments_popup_link() dan mengubah teks dalam fungsi itu.
6.2
Obligasi dengan commenters Anda
Hal lain yang harus dilakukan adalah terima kasih orang-orang ketika mereka telah mengomentari weblog Anda. Tidak setiap waktu, karena itu mendapatkan yang mengganggu, tetapi melakukannya pertama kali adalah ide yang sangat baik.
Justin Shattuck pikir hal yang sama, dan menciptakan plugin Relish Komentar yang mengirimkan email setelah seseorang telah membuat komentar pertamanya, sayangnya, plugin ini tidak lagi dipertahankan. Pilihan lain, yang dikelola dan juga sedikit kurang menonjol / spammy, adalah menginstal saya redirect komentar Plugin. Plugin ini memungkinkan Anda untuk mengarahkan orang-orang yang telah membuat komentar pertama mereka ke tertentu "terima kasih".
6.3
Menjaga orang dalam percakapan
Sekarang orang telah bergabung percakapan di blog Anda, Anda harus memastikan mereka tetap dalam percakapan. Itulah mengapa Anda harus menginstal berlangganan komentar Plugin, yang memungkinkan orang untuk berlangganan ke thread komentar seperti mereka akan di forum, dan mengirim mereka e-mail pada setiap komentar baru. Dengan cara ini, Anda dapat menjaga percakapan terjadi, dan mungkin pembaca Anda akan memberikan Anda sudut baru untuk entri baru.
7
situs blog SEO Off

Jika Anda telah mengikuti semua saran di atas WordPress SEO, Anda punya kesempatan besar untuk menjadi sukses, baik sebagai seorang blogger dan di mesin pencari. Sekarang langkah terakhir terdengar mudah, tapi tidak. Pergi ke sana, dan berbicara dengan orang secara online.
7.1
Ikuti commenters Anda
Sudah ada gerakan di web untuk sementara waktu sekarang yang disebut " Anda komentar - saya ikuti ". Mereka ingin Anda untuk menghapus tag nofollow off komentar Anda untuk "hadiah" pengunjung Anda. Sekarang saya setuju, tapi ... Itu bisa kau jauh spam sekali blog WordPress Anda berubah menjadi blog yang peringkat ... Apa yang saya menganjurkan meskipun, adalah bahwa Anda benar-benar mengikuti pengunjung Anda! Pergi ke situs Web mereka, dan meninggalkan komentar di salah satu artikel mereka, baik, komentar wawasan, sehingga mereka menghormati Anda bahkan lebih.
Jika Anda berpikir bahwa banyak pekerjaan, menyadari bahwa rata-rata, sekitar 1% dari pengunjung Anda akan benar-benar memberikan komentar. Itu sekelompok orang yang harus mengurus!
7.2
Gunakan Twitter
Twitter adalah bentuk keren dari micro-blogging / mengobrol / apa pun yang Anda ingin menyebutnya. Hampir semua "keren" orang di sana, dan mereka membaca tweets mereka lebih sering daripada mereka membaca e-mail mereka, jika Anda bahkan tahu bagaimana untuk menjangkau mereka melalui e-mail.
Untuk boot, jika Anda menggunakan WordTwit atau Twitter Tools , semua posting Anda dapat diumumkan di Twitter, yang biasanya akan membuat Anda cukup pembaca awal beberapa! Orang akan merasa lebih senang mengomentari Twitter, yang mungkin membuat Anda menjadi percakapan ekstra atau dua.
7.3
Cari blog terkait, dan bekerja mereka
Jika Anda ingin peringkat untuk kata kunci tertentu, pergi ke Google Blogsearch , dan melihat mana blog peringkat di atas 10 untuk kata kunci tersebut. Baca blog tersebut, mulai posting komentar wawasan, menindaklanjuti posting mereka dengan melakukan posting di blog Anda sendiri dan link kembali kepada mereka: berkomunikasi! Satu-satunya cara untuk mendapatkan link Anda harus peringkat adalah untuk menjadi bagian dari masyarakat.
8
Mengukur hasil

Sebuah kampanye SEO yang baik bergantung pada tidak hanya menerapkan perubahan tetapi juga mengukur dampak dari perubahan tersebut, melihat apa yang berhasil dan melakukan lebih dari itu. Dua paket besar Analytics untuk mengukur hasilnya Google Analytics dan getClicky . Untuk kedua paket Analytics ini saya sudah menulis plugin, saya Google Analytics untuk Wordpress plugin dan saya Plugin getClicky .
Anda juga dapat mengukur hasil dengan melacak peringkat, masalah dengan pelacakan rank meskipun adalah bahwa sulit untuk menentukan "nyata" peringkat karena hasil pencarian yang dipersonalisasi dan lokal. Benar-benar hasil terbaik dari yang besar di WordPress SEO adalah untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.
Sumber lain dari data Google Webmaster Tools . Salah satu trik yang relatif sederhana saya selalu memberi orang adalah sebagai berikut:
masuk ke Webmaster Tools;
pergi ke "situs Anda di web", kemudian "Cari query".
Klik "Download tabel ini".
Buka file CSV Anda dapatkan di Excel.
Ganti semua contoh "<10" di kolom Klik dengan 9.
Pilih seluruh baris pertama dan klik tombol filter, biasanya ikon adalah corong:
filter icon
Untuk kolom posisi rata-rata, pilih "lebih besar dari 5", semacam Ascending.
Kemudian untuk "Klik" kolom, sort Descending.
Anda sekarang memiliki kata kunci orang menemukan Anda dalam halaman hasil di mana Anda peringkat di bawah # 6 Fakta bahwa mereka mengklik hasil Anda membuktikan bahwa mereka menemukan hasil yang Anda menarik: lihat apakah Anda dapat mengoptimalkan salah satu dari istilah-istilah tersebut sehingga Anda akan peringkat lebih tinggi dari rata-rata peringkat # 6: menggunakan Analisa di Plugin SEO saya untuk memperbaiki halaman, meningkatkan copy, meminta orang lain untuk link ke Anda, dll Pastikan untuk membaca artikel saya tentang isi landasan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar